Tuesday 11 June 2013

love and kentut ?

assalammualaikum wr.wb

hallow semua... udah lama banget enggak tulis blog ini..
disini aku mau cerita.hmm.... tentang apa ya enaknya??


aku pengen share tentang ''kentut di lepas semua legah"
pernah dengerkan pribahasa itu????
riset membuktikan 25persen tidak terbukti 25persen terbukti dan 50 persen di kentut...

nah ternyata benerkan kalau udah di lepas semua pasti legah... enggak berpikir apa efek kalo udah di lepas..

seperti yang aku bilang efeknya itu sama seperti kita melepaskan kentut.. kalo kita kentutkan efeknya antara takut dan malu...
 nah sama kayak kita ngungkapi perasaan.. takut di tolak dan malu di tolak...

tapi asal permirsa tau kita gak bakalan tau apa efeknya kalau enggak di coba..
aku udah nyobain sih.... tapi beda cara..

singkat cerita aku menuliskan cintaku di sebuah note di handphone ku..
sedikit lancang tapi itu mewakilkan
sedikit kesal tapi hati berbunga. ya begitu perasaan yang aku rasakan... malu,takut blablabla...tapii... hmmm..

yuupss... pada akhirnya orang yang ku sukai mengetahui perasaanku..
ternyata sama... dan hasilnya tidak mengecewakan.. hohoho

gimana??? masih tetap gitu gitu aja??? udah ntar jadi batu loh kentutnya :D

No comments:

Post a Comment

Text Select Onion Kun