Thursday 6 February 2014

apa masalah dek???

hola... bingung mau nulis nyoret atau ngetik apaan.
mata padahal udah ngantuk nih. because sekarang waktu sudah 23.50 wib anak anak pusda pun udah pada geleper dilantai yang berlalas ambal selimut dan pelukkan guling mereka. mungkin jika kalian tanya  "APA MASALAH DEK???"
itu karena malam ini akunya memilih untuk bergadang.. bergadangnya aku enggak tau berguna apa engga.
 soalnya dari tadi cuma mikir aja gimana supaya blog ini menarik.
tapi niscaya semua itu gagal teyus chyyn.........
bolakbalik nyobak searching gimana cara blog menjadi menarik tetep juga nehiii....
 apa lagi  bolakbalik nanyak temen yang baru-baru ini nyebut nama aku GORI alias GORILA alias ADE alias AKU !!!!! (agak geram sih silap tangan mau aja "NONJOK elu CONG" kalau bilangkan aku GORI lagi.) lumayan kalau tiap aku tanya itu dia juga ikut paham. tapi masalahnya sih CONG cuma bilang
"AKU JUGA ENGGAK TAU".yang begonya udah berulang-ulang jawabannya sama .
 nanya pun dengan kakak kedua jawabanya memang beda tapi intinya sama "AKU AJA BELUM ADA NGERJAIN,NGERTIPUN ENGGAK".
mau nanya sama yang nugasin buat blog tanggal 25 nanti tuh orang aja  newbie kata-katanya mau ngasih fotocopyan... tapi kapan boss?? "TUNGGU TUGAS SAYA KELAR". keburu jenggotan kali tuh kepala (maksudnya tunggu tuh rambut kepala tumbuh baru dikasih).
atau akunya aja ya yang semangat buat blog? semangat??semangat ?iyehkah??? kalau semangat seharusnya tau dong apa yang mau diisi.sebenarnya dari tadi banyak inspirasi di otak ini. tapi giliran dapat inspirasi yang HOT ada saja makhluk tidak di perkenan hadir mengganggu konsentrasi. hilang lah sudah..
keriting sebenarnya mata dan tangan ini bolak balik nyobain tapi tetap aja hasilnya KURANG PUAS ah...
sepertinya sampai disini aja deh aku nulis. kagak jadi bergadang.. lupa kalau besok itu jam awalnya ayah ips.  rasanya aneh, semakin dekat ujian semakin bandal akunya. besok sekolah enggak bawa buku sama sekali. berharap aja ayah ips tidak banyak bicara dan banyak tanya.kucapan good night buat fans yang selalu mantau blogger aku. sepertinya ada nih. soalnya yang visit udah 500 keatas kuranglebih begitu . byebye :*


No comments:

Post a Comment

Text Select Onion Kun